KESUKSESAN UNTUK BERSAMA

MARI BERBAGI SUKSES UNTUK KESUKSESAN KITA
Kalo Dah Mampir, Maka Wajib di Baca dan kalo dah diBaca Maka Wajib di tulis KOmeNtAR

Thursday, March 05, 2009

Menambahkan World Clocks di Blog

Salamat Malam Semuanya.
Kebetulan tadi gw lagi lihat blog gw, rencananya sich mau posting tuk malam ni, tapi bingung juga mau posting apaan (maklum kepala ni lagi banyak masalah jadi agak kurang konsen,,,,, he eheeheehhheee!!!!
Karena gw gak punya banyak ide, akhirnya gw baca2 aja postingan2 yang telah gw publish 'n rencananya mau nambah pernak pernik lagi buat blog kesayangan gw (www.hanyadiaku.blogspot.com).

Pas lagi baca2, e ada yang ngomentarin tu,,, dari http://aneuk-as.blogspot.com, beliau nanya tentang tools yang telah ada di www.hanyadiaku.blogspot. gak nyangka gw ternyata yang jadi perhatiannya bukan postingannya tapi Jam yang ada di Blog gw yang gw namain JAM DUNIA. Ya disitu ada 4 jam, 1 untuk WIB, 1 WITENG, 1 WIT 'n 1 buat jam Palestine (save palestine, cocok juga buat bandinghkan waktu2 di dunia. Sebenarnya sich kita bisa nyetel untuk wilayah mana aja yang kita inginkan nampak di JAM DUNIA.
Eh, kok jadi ceramah ya ha ha aha.....

Back to Point,, sebenarnya gw mau ngejelasin/ngejawab pertanyaan aneuk-as dulu ni. Begini bung, untuk membuat pernak pernik blog seperti Jam Dunia sebenarnya sudah disediakan oleh blogger sendiri, tinggal bagaimana kita memanfaatkan fasilitas yang telah ada aja. Sekarang akan saya jelaskan urutan untuk membuat JAM DUNIA aja ya (maklum suntukkkkkkk)
1. Jika anda sudah punya blog, maka sign in dulu di blog anda,, (pasti dah tau caranya khan)
2. Pilih Tata Letak.
3. Pilih elemen Halaman
4. Pilih Tambah gadget yang ada di elemen halaman.
5. Setelah itu akan muncul layar lain, tunggu sebentar dan anda pilih "paling populer" di samping kiri..
6. Yang terakhir anda tarik mouse ke bawah dan temukan tools "WORLD CLOCKS", klik di lambang "+" dan yakinlah kalo Jam Dunia akan hadir di Blog Anda.
7. selamat Mencoba.
8. Kalo kurang bisa tanyakan lagi.

No comments:

Post a Comment

Yang baik dan jujur aja ya