KESUKSESAN UNTUK BERSAMA

MARI BERBAGI SUKSES UNTUK KESUKSESAN KITA
Kalo Dah Mampir, Maka Wajib di Baca dan kalo dah diBaca Maka Wajib di tulis KOmeNtAR

Friday, May 15, 2009

SBY - Boediono atau Antasari - Nasruddin - Rani

Dunia internet memang menjadi pusat informasi yang selalu menghadirkan berita hangat dan panas (termasuk adegan panas) di seluruh dunia.
Tak terkecuali bidang politik, sosial, budaya, ekonomi, artis dan hiburan.
Hari ini ingin saya mengupas sedikit tentang fonomenal yang sedang terjadi di blantika musik eh politik INdonesia

mulai akhir April dan awal May 2009 ini, kita selalu disajikan tentang berita berita yang mengupas dengan jelas ataupun prasangka, tentu kita semua masih ingat atau pernah mendengar tentang kasus pembunuhan Nasruddin. Dan yang hebohnya bukan masalah pembunuhan tersebut tapi masalah penyampaian berita di pers sendiri.
Saya sendiri melihat bahwa hampir semua sumber informasi di Negeri ini terjebak di dalam pemberitaan Antasari - nasruddin dan Rani Juliani. Lama bergelut di news itu, sehingga yang dibuat bingung adalah masyarakat yang cuma menjadi pendengar aja. yan tentu aja para elit mempunyai tujuan dan sendiri tentang semua ini.
Seakan masalah ini tak akan pernah terlupakan bagi masyarakat, karena di setiap mulut masyarakat, baik buruh, petani, nelayan, pedagang, PNS, Militer, Politisi, Aktivis, DLL semuanya berbicara tentang Rani, Nasruddin, Antasari. (kayak gak ada berita lain aja ya)

Tapi semua itu telah berakhir bagakan mencairnya es di musim hujan, tapi di ketahui kemana ia mengalir dan tujuannya. Berita pun beralih ke yang lebih politis, semenjak SBY mengajukan seorang ekonom yang sudah malang melintang di perekonomian neoliberalisme untuk menjadi Wapres-SBY, kuli tinta pun mengalihkanberita hangat dan panas tentang RAni - antasari ke berita Mahal dan keras SBY - Boediono,,,,

Untuk kisah ini akan kita bahas di lain kesempatan,, sekian ya
waassaalllaaaam

1 comment:

  1. berita setiap hari seolah saling menutupi..selalu ada yg baru dan media memang memegang kendali kuat akan pengalihan sebuah isu

    ReplyDelete

Yang baik dan jujur aja ya