KESUKSESAN UNTUK BERSAMA

MARI BERBAGI SUKSES UNTUK KESUKSESAN KITA
Kalo Dah Mampir, Maka Wajib di Baca dan kalo dah diBaca Maka Wajib di tulis KOmeNtAR

Friday, January 30, 2009

GEGER,,,,,,PERTEMUAN RAHASIA ANTARA OBAMA DENGAN OSAMA DI GURUN PERBATASAN TURMENIKISTAN



Gempar, Pertemuan Rahasia Obama dan Osama di Gurun perbatasan Turkmenistan.
Posted by amexchouJanuary 28, 2009Pagi ini, presiden America yang baru terpilih, Barack Hussein Obama terbang dengan pesawat jet Khusus menuju Afganistan setelah sebelumnya singgah di Dubai, Uni Arab emirates(UAE)

Disambut secara sederhana dan sangat rahasia oleh Presiden Afganistan, Hamid karzai. Mereka berunding sejenak dan Barackpun istirahat di suatu tempat rahasia di luar kota Kabul, Afganistan dengan pengamanan ketat tetapi tidak mencolok.


Setelah melakukan kontak dengan penghubungnya, Barack Obama buru-buru terbang dengan helicopter MH60 Black Hawk, berwarna loreng abu-abu dengan ditumpangi 6 orang termasuk pilot dan co-pilot.

Obama didampingi seorang ulama kharimatik afganistan, sekretaris pribadi dan dua orang pengawal.Juga membawa beberapa paket kecil sebagai tanda mata dan sekeranjang buah-buahan dan air mineral.


Tahukah anda Obama terbang kemana?ternyata Obama terbang ke suatu tempat di padang gurun dekat daerah Meymaneh di propinsi Faryab berbatasan dengan Turkmenistan.

(nggak tau lokasinya?lihat aja peta Afganistan dibawah ini)




Setelah 2 jam terbang dengan helicopter, Obama mendarat di tepi sebuah Oasis di gurun ini.Terlihat sebuah tenda bulat berwarna krem kecoklatan berukuran garis tengah 5 meter dan di atasnya tertulis diatapnya Obos.Tidak jauh dari tenda di tepi Oasis dua ekor unta sedang merumput .


Ketika pintu Heli dibuka, Obama disambut oleh seorang berjubah putih dengan jaket loreng serta berserban dan berjanggut bersih.Mereka saling memberi salam, berpelukan akrab layaknya dua sahabat yang sudah lama berpisah .Ternyata orang yang berjubah ini adalah Musuh no.1 Amerika yaitu Osama Bin Laden.Dan orang yang paling di benci oleh Goerge Walker Bush Junior alias si Setan Bush yang sudah keok.

Osama Juga didampingi seorang yang berjanggut dan sebaya dengannya dan seorang pengawal berbadan tegab berewokan tampak santai menenteng AK47 dan satellite phone Iridium dan satphone Nera


Setelah berbasa-basi sejenak mananyakan khabar keluarga masing-masing, maka masuklah ke soal yang sangat penting dan krusial.Pertemuan pertama ini membicarakan tentang perencanaan genjatan senjata yang segera dilaksanakan dengan waktu takterbatas.Persyaratan paling penting adalah, USA menarik seluruh pasukan dan perangkat militernya dari Tanah Afganistan dan Irak serta menarik pasukan yang ditempatkan di Negara-negara muslim lainnya.Juga mengganti seluruh kerugian akibat serangan Amerika ke Afganistan dan Irak.

Sedangkan Osama harus meminta maaf dengan public Amerika serta menutup semua Fasilitas camp-camp latihan yang tersebar di beberapa Negara.Bersedia berunding dengan Presiden Hamid Karzai serta tidak lagi melakukan serangan kepasukan asing didalam dan luar Afganistan.


Yang Anehnya, berita menggemparkan ini hanya diketahui segelintir orang saja, selain orang-orang yang ikut dalam ke dua rombongan, hanya aku orang asing yang tahu.Ketika aku sedang asyik mengintip dari sela-sela tenda untuk mencuri dengar perbincangan mereka berdua, tiba-tiba kepalaku serasa dipukul dengan keras dengan popor senjata oleh seseorang….aduh pusing…sakit…dan aku jatuh tersungkur mencium lantai kamar tidurku….oh….benjol dech pala gue…





Note: obat stress atau tambah stress hehehe, salam dech dari Osama buat anda semua…Ayo senyum Bro-Sis

No comments:

Post a Comment

Yang baik dan jujur aja ya