KESUKSESAN UNTUK BERSAMA

MARI BERBAGI SUKSES UNTUK KESUKSESAN KITA
Kalo Dah Mampir, Maka Wajib di Baca dan kalo dah diBaca Maka Wajib di tulis KOmeNtAR

Saturday, February 21, 2009

Gaul Dech,,, Bukan Cuma Kita tapi Menristek RI Juga!!!!

Gue khan lagi suntuk ni hari, maklum kerja libur, mau liburan gak ada Transportasi walu tujuannya banyak jadi ya iseng2 gw buka bukaan aja ma omputer gw. Pas nyari berita eh malah ada berita bagus nih,,,, MENRISTEK RI dukung untuk "ngeblog",,,
Katanya sich dengan ngeblog kita akan GAUL Bro!!!! Gw bukan ngarang ni tapi fakta lho. beritanya gini:::::

====
Menristek Kusmayanto Kadiman ternyata memiliki kesan tersendiri terhadap dunia blog. Dari sebuah blog, inti setiap interaksi dan sosialisasi yang paling berkesan bagi Kusmayanto di dunia maya itu hanyalah satu kata, "gaul".

"Iya, dari setiap sosialisasi kita, jika diperas, kata yang menetes adalah 'gaul'," tutur Kusmayanto yang menghadiri 1st Kompasiana Gathering di Bentara Budaya Jakarta (BBJ), Sabtu (21/2).

Menurut Kusmayanto, gaul adalah sebuah kebutuhan bagi setiap manusia sebagai makhluk sosial. Kusmayanto mengatakan, gaul berkaitan dengan interpersonal skill dan dalam beberapa sektor yang sering dijumpainya, interpersonal skill memiliki nilai plus.

"Jadi, gaul itu penting," tandas Kusmayanto.

Kusmayanto mengaku sebelumnya tak suka ngeblog, tetapi karena memiliki kesukaan menulis dan membutuhkan wadah untuk menyalurkan pemikiran-pemikirannya, jadilah ia blogger juga.
=====
Jadi Buat tean teman yang mau GAUL, Ngeblog YOK, kalo masih bingung cara ngeblog yang cepat ya datangi aja blog GW setiap hari biar Gw ajari Tips ngeblog Cepat.

No comments:

Post a Comment

Yang baik dan jujur aja ya