KESUKSESAN UNTUK BERSAMA

MARI BERBAGI SUKSES UNTUK KESUKSESAN KITA
Kalo Dah Mampir, Maka Wajib di Baca dan kalo dah diBaca Maka Wajib di tulis KOmeNtAR

Saturday, February 21, 2009

Obama Siap Dukung Pemerintah Netanyahu


Al-Quds (terjajah) – infopalestina; -PihakAS menyampaikan rasa optimisnya pada perjalanan perundingan damai di Timur Tengah dan mengumumkan akan kerjasamanya dengan pemerintah Zionis Israel yang dibentuk oleh pemimpin Partai Likud, Benyamin Netanyahu.

Juru bicara Departemen Luar Negeri AS yang baru, Gorden Dighit mengatakan bahwa negaranya sekutu lama dan tetap bagi ‘Israel’ dan akan melakukan kerjasama dengan pemerintahan Zionis Israel mendatang dalam hubungan bilateral serta masalah-masalah regional Timur Tengah.

Di pihak lain, mantan dua diplomat Amerika mempresiksi Netanyahu, yang pernah memimpin pemerintahan Zionis di tahun 1996 dan 1999, akan melanjutkan pembicaraan perdamaian dengan pihak Palestina dan Suriah.

Mantan duta besar Amerika untuk Zionis Israel, Martin Andyc, dalam sebuah diskusi mengatakan bahwa Netanyahu akan melakukan pembicaraan perdamaian dengan Suriah karena sejarah politik.

Andyc, yang kini menjabat sebagai Direktur Politik Timur Tengah ‘Saban’ menyampaikan keyakinannya bahwa Netanyahu akan menggunakan taktik yang dulu ia pernah pakai di tahun 90-an. Langkah ini dilakukan dengan tujuan agar pemerintah Amerika bisa menggunakan pengaruhnya sehingga perundingan perdamaian dengan Suriah bisa terealisasi.

“Pengalaman Netanyahu di tahun 90-an menunjukkan bahwa dirinya akan mendapatkan tekanan dari pemerintah Amerika yang baru untuk bergerak pada level politik ketika persoalannya terkait pada perundingan damai dengan pihak Palestina,” tambah Andyc. (AMRais)

No comments:

Post a Comment

Yang baik dan jujur aja ya