KESUKSESAN UNTUK BERSAMA

MARI BERBAGI SUKSES UNTUK KESUKSESAN KITA
Kalo Dah Mampir, Maka Wajib di Baca dan kalo dah diBaca Maka Wajib di tulis KOmeNtAR

Sunday, March 01, 2009

Ahmad Dhani, Dewa19, PKB-Cawapres dan Yahudi

Sekarang ini dah jamannya main Banting Setir aja,,
Politikus rame2 jadi Artis/Aktor dan sebaliknya Artis/aktor malah kompak jadi Politikus he he he
Berita terbaru adalah PKB Usulkan Cawapres Ahmad Dhani,, Gw gak ngarang lho tapi berita ini gw dapetin di eramuslim, jadi kalo anda kurang percaya ya coba buka aja www.eramuslim.comAnehnya seorang aktor yang begitu banyak kontroversi malah akan diusulakn jadi Cawapres, Ha ha aha. padahal kita tahu berbagai macam kontroversi ahmad Dhani, salah satunya Masalah ia di dunia Hiburan,,,
Pada Kesempatan kali ini saya ingin mengupas tentang Musisi Dewa 19 ini terkait fakta yang ada selama ini.

PKB Usulkan Ahmad Dhani Jadi Cawapres
Ini memang sebuah berita bagus, dimana akan terjadi perubahan dalam dunia perpolitikan di INDONESIA. Untuk menjadi pemimpin tidak harus berkecimpung di dunia politik/parpol tapi ketenaran juga turut mendukung. Ahmad Dhani atau PKB akan membuka calan bagi yang lainnya. sesuaai dengan berita di eramuslim, PKB mencoba membuat sensasi. Ini saya lampirkan Berita selengkapnya...

"=Menjelang pemilu 2009 partai mulai ramai membicarakan koalisi dan pasangan capres/cawapres. Tak mau ketinggalan dengan partai besar yang sudah mewacanakan pasangan capres/cawapres yang akan diusung pada pemilu presiden mendatang, meski masih harus melalui tahapan pemilu legislatif, Partai Kebangkitan Bangsa pun menggulirkan wacana pasangan Capres/Cawapres. Tak tanggung-tanggung, partai berbasis massa Nadhliyin itu mengusungan pasangan Ketua Dewan Tanfizd PKB Muhaimin Iskandar dengan musisi Ahmad Dhani yang merupakan pentolan group band 'Dewa'.

Disamping itu opsi pasangan Capres/Cawapres alternatif lainnya adalah, SBY-Muhaimin, JK-Muhaimin, Sultan Hamengkubuwono X-Muhaimin Iskandar, dan terakhir Muhaimin-Deddy Mizwar.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua DPP PKB Marwan Djafar dalam jumpa pers, di Ruang Nusantara III, Kompleks Parlemen, Jakarta, Jum'at (27/2).

Alasan dimajukan musisi group Dewa sebagai cawapres yang akan mendampingi Ketua Dewan Tanfizd PKB, menurutnya, sesuai dengan visi PKB yang akan mengedepankan calon dan kader muda, selain itu Dhani juga pernah menjadi pengurus partai.

"Kenapa Ahmad Dhani Dewa, satu karena penggemar dikalangan muda, band paling atas, dia ini mempunyai visi dan keberanian, salah satu dari artis yang bisa mendobrak wacana mainstrem yang berkembang," jelas Marwan.

Semua usulan itu, lanjutnya sudah dikomunikasikan dengan yang termasuk dengan artis dan musisi yang masuk sebagai daftar capres/cawapres alternatif. Namun semua itu, tergantung peta politik pasca pemilu legislatif, dan hasil suara PKB setelah pemilu legislatif="

Dari berita di atas dapat kita lihat bahwa untuk menjadi pemimpin dibutuhkan penggemar, visi dan keberanian dan usia muda juga.
Tapi anda jangan menelan mentah-mentah akan wacana yang disampaikan oleh Ketua DPP PKB Marwan Djafar dalam jumpa pers, di Ruang Nusantara III, Kompleks Parlemen, Jakarta, Jum'at (27/2).
Sekarang kita akan mencoba melihat track-record si Ahmad Dhani, yang terkenal dengan Dewa 19 nya dan Manajemen Cinta.
Saya akan mengutip tulisan tentang kepribadian Ahmad Dhani.
Dibalik Kontroversi & Arogansi Seorang Ahmad Dhani
7 Januari, 2008



Arogan, Keras kepala, Mau menang sendiri, dan penuh kontroversi. Itulah gambaran seorang Ahmad Dhani yang hampir seluruh Indonesia mengetahui sosok personil Dewa 19 ini. Berbagai kasus & masalah terus menghampirinya selama 1 dekade ini mulai dari tuduhan penjiplakan lagu Arjuna Mencari Cinta, konflik intern Dewa 19 yang mengakibatkan seringnya gonta-ganti personil dan


Ahmad Dhani dituding tidak ada rasa kasihan saat salah satu personil Dewa 19 yang terlibat obat-obatan dibuang begitu saja (Erwin & Ari Lasso), kemudian masalah logo pada album Laskar Cinta yang di logonya tersebut terdapat kaligari Allah dalam gambar bintang segi delapan tersebut, hingga masalah pribadinya mengenai pernikahan sirih dengan Mulan serta masalah rumah tangga dengan Maia.

Hal-hal diatas hanyalah sebagian dari contoh bagaimana sesungguhnya Ahmad Dhani. Biasanya orang apabila dihadapkan beribu-ribu masalah seperti itu makin ke sini akan semakin melunak, namun Ahmad Dhani tidak seperti itu, ia akan tetap bersikap “dingin” dan terus menyatakan apa yang diperbuatnya adalah benar & tidak menyalahi aturan apapun.Walopun, seperi pada kasus logo Album Laskar Cinta ia meminta maaf secara terbuka, karena tidak menahu di logo itu terdapat kaligrafi Allah.

Memang sikap seperti itu terkesan sangat arogan dan tak tahu diri. Namun, bukankah disituasi hidup sekarang yang keras, penuh persaingan, kejam, kadang tdiak adil sikap seperti itu memang harus ada dalam diri dari suatu insan? Maksud saya bukan berarti setiap orang harus bersikap benar-benar sperti apa yang dilakukan Ahmad Dhani, tetapi yang sya maksud disini adalah orang tak mungkin bersikap terus-menerus lembek atas apa yang dikatakan orang lain terhadap diri kita karena jika kita bersifat lembek terhadap orang pada jaman sekarang, maka jangan harap kita bisa bertahan hidup di dunia, dan ujung-ujungnya kita mudah dimanfaatkan, dibodohi, dan ditipu oleh orang lain yang tidak menutup kemungkinan juga orang tersebut merupakan teman kita.


Kemudian, apa saja yang telah dihasilkan Ahmad Dhani dengan “tangan dingin” dan ego-nya?Hanya satu, yakni : Republik Cinta Management. Itulah hasil dari “tangan dingin”nya. Mungkin sebagian dari kita melihat nama “Republik Cinta Mangement” adalah sebuah nama yang memuakan, geuleuh, aneh, dsb. Sekarang kita lihat apa saja hasil dari perusaahaan dirian Ahmad Dhani.

Dewa 19, Ratu(dulu), Andra & The Backbone, Dewi-Dewi, The Rock, Mulan Jameela, dan yang sekarang baru diorbitkan adalah “Snow White”. Mendirikan, Memanage penyanyi & band sebanyak itu bukanlah perkara mudah, apalagi kita lihat dengan mudahnya semua penyanyi & band tersebut bisa sukses dipasaran. Andra & The Backbone, Dewi-Dewi, The Rock, Mulan Jameela semuanya langsung menggebrak pasaran dalam hitungan bulan. Dulu ratu yang sempat timbul masalah karena pergantian Pinkan Mambo menjadi Mulan Kwok telah membuahkan hasil. Ratu menjadi duo kekuatan musik Indonesia dan Dewa 19 yang sudah 20 tahun berkiprah di perkancahan musik Indonesia walapun dengan segala up & down . Semua kesuksesan mereka tidak pernah lepas dari sikap yang ditorehkan seorang Ahmad Dhani.



Jenius, Berbakat & Imajinatif. Itulah sosok sebenarnya Ahmad Dhani. Ia selalu berpikir untuk menciptakan sesuatu, melakukan sesuatu yang apa ia inginkan & apa yang menurut dia benar agar semuanya behasil & bisa sukses. tak luput ia terus membuat lirik & musik bersama “anak emas”nya Andra. Memang sempat beredar kabar lirik-lirik yang diciptakan Dhani banyak jiplakan, yang sampai saat ini benar ato tidaknya kabar tersebut tidak diketahui. Tapi, Dhani tetap terus berkarya dengan diiringa tuduhan yang miring-miring.

Dikatakan sebagai sosok yang Imajinatif karena Ahmad Dhani begitu pintar mengambil keputusan-keputusan yang dia ambil. Seperti kapan, Hits ini harus dimunculkan, kapan waktu album terbaru sebaiknya diluncurkan, kapan & bagaimana artis baru diorbitkan & dengan cara apa. Ia tahu cara melakukannya, insting bisnis & managementnya boleh dibilang sangat peka, segala yang dipikirnya merupakan peluang bisnis , dia akan melakukannya. Mungkin juga, sangat sulit mencari sosok lain seperti Ahmad Dhani yang mempunyai sifat dua sisi mata uang yang terlihat jelas.

Berikut saya akan memberikan sisi lain dari Ahmad Dhani dan Dewa19 nya,,,,
Kumpulan Dewa Pejuang Yahudi ?
Baru-baru ini, Indonesia telah digemparkan dengan insiden 10 April 2005 apabila Kumpulan Dewa, group terkenal di republik itu didakwa telah memijak kaligrafi kalimah ALLAH berbentuk bintang yang disiarkan secara langsung menerusi saluran Trans TV. Kaligrafi tersebut merupakan lambang album terbaru Dewa, Laskar Cinta.

Ustaz Wahfiuddin, seorang pendakwah terkenal yang secara kebetulan menonton siaran langsung itu telah membuat aduan ke stesen TV tersebut,mendakwa logo yang dipijak oleh Dewa sebenarnya adalah kaligrafi kalimah 'ALLAH'. "Orang yang mengenal huruf Arab dan sedikit faham mengenai seni akan langsung mengetahui bahawa logo di lantai yang diinjak-injak itu adalah kalimah ALLAH," katanya. Aduan itu terus diberi perhatian oleh Pengarah Trans TV, Ishadi SK dan sudut penggambaran kamera diubah serta merta sehingga akhir pementasan.


Pihak Trans TV bagaimanapun mengundang Ustaz Wahfiuddin ke stesen tersebut untuk berdepan dengan Ahmad Dhani selaku ketua kumpulan Dewa bagi merungkai kekusutan dan menjernihkan semula keadaan yang bersebab pada kaligrafi dan dakwaan pendakwah tersebut. Wahfiuddin telah menunjukkan sendiri kepada Ishadi dan Ahmad Dhani sendiri sebuah buku berjudul 'The Cultural Atlas Of Islam' karya Prof. Dr Ismail Faruqi yang memaparkan imej bintang yang sama berupa tulisan kaligrafi Arab dari ungkapan 'LAFDHUL JALALAH' (ALLAH).

Ahmad Dhani berusaha menafikan dengan mengatakan terdapat perbezaan antara 'LAFDHUL JALALAH' dan Laskar Cinta kerana lambang yang dipijak itu sudah dimodifikasikan. "Dhani telah memodifikasikannya dengan mengisi bahagian tengah dari huruf terakhir (ha). Tapi bagi orang yang mengenal huruf Arab,modifikasi itu tidak mengubah bentuk dan maknanya secara signifikan," kata Ustaz Wahfiuddin.
Didin Sirajuddin AR dari Lembaga Kaligrafi Al Quran (LEMKA) bersetuju bahawa lambang kaligrafi Laskar Cinta adalah simbolik dari kaligrafi Arab 'LAFDHUL JALALAH'. Apabila ditanya mengenai perbezaan seperti yang dinyatakan Ahmad Dhani, Didin berkata, lambang itu tidak sepenuhnya mirip tapi ia boleh dibaca dengan tulisan kufi (kubisme) sebagai ungkapan ALLAH.

Selepas pertemuan Wahfiuddin dan Ahmad Dhani, pengurus Dewa, Dian menganggap isu tersebut telah selesai.Kemelut itu bagaimanapun tidak reda sebagaimana yang dijangka.Berakar daripada konsert di Trans TV itu, ada pihak lain yang mahu menyelongkar cerita di belakang pentas muzik Dewa. Tokoh Budayawan, H Ridwan Saidi yang juga bekas Ahli Parlimen (DPR), pada 2 Mei 2005 lalu telah mengemukakan aduan kepada pihak berkuasa, meminta supaya kumpulan Dewa disiasat kerana disyaki menjadi AGEN PENYEBAR PROPAGANDA ZIONIS YAHUDI di repulbik itu.


"Ini harus disiasat. Ada apa di belakang Dewa?" kata Ridwan dipetik dari majalah Saksi keluaran 22 Mei 2005. Menurut Ridwan lagi, Laskar Cinta bukan satu-satunya tindakan Dewa yang boleh dilihat sebagai usaha memperlekehkan Islam, bahkan telah bermula sejak album mereka yang pertama lagi dengan simbol yang membawa imej ZIONIS YAHUDI.

Tokoh budayawan Indonesia, H Ridwan Saidi berkata,"Saya sebagai orang yang telah lama mempelajari dan mendalami Zionisme BERANI mengatakan bahawa ini(Kumpulan Dewa) merupakan usaha penyebaran simbol-simbol Yahudi yang terbesar dalam sejarah Indonesia." Bekas anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) yang kini dikenali sebagai tokoh budayawan pernah menjejakkan kaki ke Israel untuk mempelajari Zionisme dan agama yahudi.
Ridwan mendakwa, gambar piramid yang terdapat pada kulit album DEWA 19 (1992) adalah mirip lambang gerakan rahsia Zionisme (Illuminati) yang dicipta oleh Adam Weishaupt (1748-1830). Weishaupt adalah pemimpin gerakan 'Ancient and Illuminated Seers of Bavaria' (AISB), sebuah gerakan rahsia Masonic yang memperjuangkan doktrin Luciferic di bawah payung pertubuhan Freemason antarabangsa. Logo yang sama juga boleh ditemui pada wang kertas US$1 dengan moto NOVUS ODO SECLORUM yang bermaksud Tata Dunia Baru (New World Orde). Ini secara tidak langsung telah memberi maksud akan usaha gerakan Zionisme untuk menguasai dunia, apa yang telah mereka capai dalam pelbagai bidang termasuk muzik dan hiburan pada masa ini!!!

Dalam album TERBAIK-TERBAIK (1995), Ridwan mendakwa simbol yang terpampang pada kulit album itu adalah imej DEWA RA (dewa matahari dalam metologi Mesir Kuno) yang diterima oleh penganut yahudi sebagai salah satu Tuhan mereka. Seperti orang Islam dan Kristian, Yahudi turut menyembah Allah yang dipanggil YHWH (Yehweh) tetapi TUHAN bagi mereka bukan ESA atau satu.YEhweh (Allah) sebaliknya dianggap sebagai LORD OF THE LORDS (Tuhan segala Tuhan) yang selain Allah ada lagi tuhan-tuhan yang lain. (Dalam album Laskar Cinta, Ahmad Dhani turut menyebut ALLAH SWT sebagai LORD OF THE LORDS)Huh
"Dalam album yang sama, ada pula satu halaman PROTOCOL OF ZIONS (Protokol Zionis) dalam bahasa Hebrew (bahasa Yahudi) yang siap dengan judul dan logo." katanya yang memang menguasai bahasa tersebut. Simbol Protocol Of Zions yang berbentuk mata menggambarkan perjuangan Zionis untuk 'memerhati' dunia dan menguasainya. Dikatakan mata itu juga adalah sempena mata OSIRIS, salah satu daripada dewa yahudi. Ada juga orang menganggap simbol mata satu itu adalah 'MATA DAJJAL' atau mata syaitan (Evil Eyes).

Dalam album THE BEST OF DEWA 19 (1999), terdapat simbol panah dan garis lurus yang memotong salib. Itu merupakan salah satu simbol gerakan Freemason, pertubuhan yang menaungi segala kegiatan Zionisme antarabangsa melalui gerakan sulit dalam pelbagai bidang seperti kebajikan, ekonomi, politik dan sebagainya.

Dalam album BINIMA (2000), gambar sayap yang digunakan merupakan simbol kumpulan THEOSOFIE, sebuah pertubuhan keagamaan Yahudi. lambang sayap juga adalah lambang rasmi DEWA yang turut digunakan dalam album ATAS NAMA CINTA I & II (2004). Album CINTAILAH CINTA (2002) pula memuatkan simbol EYE OF HORUS. Horus adalah Dewa Burung, salah satu dewa orang Yahudi yang berasal dari mitologi Mesir Purba. Selain itu, banyak terdapat simbol mata gerakan Freemason.
Dalam album terbaru LASKAR CINTA (2005) turut mencetuskan kontroversi ialah lagu 'SATU' yang bagi Ridwan Saidi membawa mesej ajaran sesat WAHDATUL WUJUD yang dipelopori Sheikh Siti Jenar yang turut dikenali dengan penggilan AL HALLAJ. Dalam kata-kata aluan di kulit album, Ahmad Dhani sendiri dikatakan mengesahkan 'hubungan' itu dengan ungkapan:"THANKS TO: AL-HALLAJ" manakala di bawah lirik tersebut pula terbdapat ucapan :"THANKS TO SYEKH LEMAN ABANG". 'SYEKH LEMAN ABANG' adalah nama lain bagi SHEIKH SITI JENAR!!!

Satu lagi kontroversi yang dicetuskan apabila Ahmad Dhani dalam ruangan kata-kata aluan menulis :"DHANI THANKS TO...JAN PIETER FREDERICH KOHLER (THANKS FOR THE GEN)" yang bermaksud :"DHANI BERTERIMA KASIH KEPADA...JAN PIERTER FREDERICH KOHLER (TERIMA KASIH ATAS DARAH KETURUNANNYA).Ridwan mendakwa, Jan Pierter Frederich Kohler yang disebut Ahmad Dhani merupakan nama datuk dari keturunan sebelah ibunya, Joyce Theresia Pamela Kohler.KOHLER katanya adalah nama keluarga atau nama marga orang Jerman. "Dhani ternyata begitu bangga akan darah keturunannya itu." kata Ridwan.
Kini terlerailah sudah tanda tanya mengapa selama ini dia sering mengenakan kalung yang berloket Bintang David, simbol zionis seperti yang terdapat pad bendera negara Israel. (Pada lewat tahun 1990an dulu, seorang artis wanita Malaysia juga pernah mencetuskan kontroversi kerana memakai loket simbol yang sama).

Renungkanlah dan fikirkanlah sebelum terlajak jauh. Seluruh negara, bangsa dan agama di dunia ini mengakui alam nusantara , terlalu kuat pegangan Islamnya. Dikatakan sehingga kini bangsa paling berpengaruh iaitu bangsa yahudi terlalu sukar untuk menembusi akal pemikiran bangsa melayu di alam nusantara untuk mengikut agama mereka. Ini juga merupakan salah satu cara gerakan yahudi untuk menghancurkan Islam di sebelah Timur.Jangan kita menjadi bangsa Arab, telah lemah segala-galanya dengan tekanan Zionisme.Perlu diingat, selepas rantau timur Tengah telah dapat mereka kuasai,Zionis akan datang ke Timur atas sebab-sebab yang telah mereka rancangkan ratusan tahun dahulu Sekian."



(artikel di dapati daripada email,di hantar utk pengetahuan semua)

sumber : http://www.tokeikedai.net.my/v8/index.php?name=News&file=article&sid=4150


Klo agak bingung dengan bahasa Malaysia, ini ada versi lain dalam bahasa Indonesia ...


Mengapa dalam album - album grup musik Dewa 19 banyak simbol aneh??
Apakah benar Ahmad Dhani keturunan Yahudi??,
Apa yang sebenarnya terkandung dalam lirik2 lagu Dewa 19??

Sebenarnya saya (penulis) tidak terlalu ambil pusing dengan pertanyaan2 diatas, tetapi setelah mencermati buku berjudul "Fakta & Data Yahudi di Indonesia" karangan Ridwan Saidi & Rizki Ridyasmara (Februari 2006) dan buku "Talmud, Kitab Hitam Yahudi Yang menggemparkan" karangan M.A Syarkawi (cetakan edisi Indonesia, 2005). Saya merasa mempunyai beban moral untuk menyebarluaskan informasi ini kepada public, karena melihat sepertinya hanya kalangan tertentu di Indonesia yang paham tentang bahaya Yahudi. Dengan tulisan ini , saya berharap lebih banyak pihak yang concern.

Sebelum membahas tentang group musik Dewa, saya akan memberikan kutipan yang saya ambil dari buku (Talmud,......) diatas:

1) Bangsa Lain Selain Yahudi adalah Bagaikan Binatang

Dalam Kitab Talmud Yerusalem halaman 94 disebutkan:"Air mani yang darinya tercipta bangsa-bangsa lain yang berada diluar agama yahudi adalah air mani kuda"

Dalam Midrash Talpioth (Vol 225d) dijelaskan bahwa kaum non Yahudi adalah hanya berbeda bentuk dengan binatang.

Kitab Zohar (I,131a) ...sejak adanya mereka, maka dari itu, semua manusia non Yahudi mengotori alam, karena roh mereka lahir dari bagian yang najis.

Sanhendrin (74b) Tosepoth berbunyi: Hubungan seksual orang Goim (orang non Yahudi) adalah seperti hubungan seksual binatang.

Talmud, Kitab 6 Bab 8 butir ke 9: Sesungguhnya Talmud mewajibkan atas setiap orang yahudi untuk melaknat orang Kristen tiga kali dalam sehari, dan berdoa agar membasmi dan menghancurkan raja-raja serta para pemimpin mereka. Juga diwajibkan kepada orang Yahudi untuk merampas harta mereka dengan cara apapun.

2) Bangsa Yahudi mempunyai rencana besar untuk menguasai seluruh umat manusia dimuka bumi, kemudian membuat mereka bertindak secara sadar atau tidak sadar menjadi pelayan Yahudi yang derajatnya dianggap sama dengan binatang.

3) Banyak strategi yang dilancarkan oleh kaum Yahudi yang berkedok Kemanusiaan, Dialog Lintas Agama

Hak Asasi Manusia, Bea Siswa, Penyebar luasan simbol Yahudi dll, yang semuanya merupakan taktik belaka untuk meraih tujuan akhir mereka.

Strategi penyebarluasan simbol Yahudi di masyarakat kita ternyata sudah dalam tahap yang memprihatinkan. Simbol Yahudi tanpa sadar telah di gunakan pada aksesories, kaos, cover kaset dll.

Kita sudah mengetahui bahwa sebuah simbol / gambar bisa berarti lebih dari seribu kata kata.

Ternyata, salah satu grup musik papan atas di Indonesia yaitu DEWA telah secara konsisten menyebarkan simbol Yahudi dari mulai album pertama mereka DEWA 19 (1992), TERBAIK-TERBAIK (1995), THE BEST OF DEWA 19 (1999), BINTANG LIMA (2000), CINTAILAH CINTA (2002), ATAS NAMA CINTA I & II ( 2004), dan LASKAR CINTA (2004)

Simbol Yahudi dengan cerdik diletakkan dengan berbagai cara dan hanya bisa dilihat dengan cara cara tertentu. Ada yang dibuat terbalik, disamarkan, diputar dan hanya bisa dibaca didepan cermin

Sebelum membahas lebih jauh tentang simbol, kita perlu ketahui siapa sebenarnya Ahmad Dhani Manaf, sang komadan grup musik ini.

Dalam Album Laskar Cinta, Dhani menulis sebagai berikut :

DHANI THANKS TO : ....., JAN PIETER FREDERICH KOHLER ( THANKS FOR THE GEN ) ..., Siapakah JAN PIETER FREDERICH
KOHLER??
Merunut silsilah keluarga, pemilik nama tersebut ternyata ayah dari ibu kandung Ahmad Dhani, alias kakeknya. Ibunya sendiri bernama Joyce Theresia Pamela Kohler. Jan Pieter Frederich Kohler adalah orang Yahudi Jerman.

Secara jujur Dhani berterima kasih atas gen Yahudi yang ia terima dari sang kakek. (THANKS FOR THE GEN). Bisa jadi karena kebanggaannya mewarisi gen dari opa-nya..




TRUS LAINYA DIJABARKAN SBB:

A. SIMBOL-SIMBOL YAHUDI YANG BANYAK TERDAPAT PADA ALBUM DEWA:
1) Dhani sering tampil dipanggung dengan memakai kalung Bintang David (simbol Zionis-Israel).

2) Pada cover album pertama DEWA 19, terdapat gambar Piramida Tak Sempurna (Unfinished Pyramid). Piramida tersebut terpancung dibagian ujungnya. Lambang tersebut sudah dikenal luas sebagai salah satu lambang Yahudi (lambang gerakan Masonis - salah satu organisasi Yahudi, dan juga lambang tsb pada uang 1 dollar Amerika). Dan untuk diingat, dalam mitologi Judaisme angka "19" dikenal sebagai "Dark Star" (Bintang Kegelapan).

Jika dicermati dengan seksama, cobalah untuk memperbesar gambar puncak pyramid yang ditutupi kabut (misalnya dengan program Windows Picture & Fax Viewer, puncak piramid itu di zoom-in (+) beberapa kali), maka terlihat dipuncak piramid itu-walau agak samar, ada sesuatu yang tidak lancip, malah berwarna gelap yang cenderung berbentuk bulat yang bisa jadi merupakan bola, lingkaran, atau juga bisa sebuah mata.

3) Dalam album "TERBAIK TERBAIK", Pertama, secara jelas dimuat simbol Dewa Ra (Dewa matahari dalam mitologi Mesir Kuno). Dalam agama Yahudi (Judaisme) Dewa Ra diklaim sebagi salah satu Tuhan mereka. Pada Sinagog (rumah ibadah Yahudi) lambang ini lazim di pajang.

Kedua, terdapat pula lembaran satu Protocol Of Zions (Ayat-ayat Iblis) dalam bahasa Ibrani. Untuk menyamarkan, Protocol of Zions dalam cover album ini diletakkan secara terbalik horizontal. Yang sisi kiri dipindah kekanan dan sebaliknya. Untuk membacanya hadapkan dulu ke depan cermin.

Ketiga, terdapat foto empat personil Dewa tengah berdiri dibawah gambar lingkaran dengan satu titik di tengahnya (Circle with a dot), gambar ini dikenal sebagai symboll occultism/organ perempuan yang merupakan gerakan pemuja setan dan dianggap juga sebagai penjelmaan simbol mata setan(The Evil Eye),. Berikut ini cuplikan dari Bulletin Masonis (organisasi Yahudi):

Since the Satanist worships the Sex Act, he must have a symbol of the female organ, to go along with male organ- the Obelisk. And , indeed, Satanist do have a symbol of the female organ - the Circle. And, when a point is added to the middle of the circle, you have the complete sex act, the male being the point and the female being the circle (Point With A Circle" Masonic Short Talk Bulletin, August, 1931, Vol.9,No.8, Reprinted July,1990, p.4)

Bagi anda pengguna Macromedia Fontographer 4.11/9/99. Anda bisa lihat Occult Symbol yang berpola huruf Ibrani, terdapat "circle with a dot"

4) Dalam cover Album THE BEST OF DEWA 19 (1999), Pertama, Secara kasat mata ada dua lambang yang dimuat: adalah tulisan tangan italic yang ditumpuk jadi satu sehingga membentuk garis lurus. Satu garis horizontal, satunya lagi vertical, dan saling bersilangan seperti salib miring. Cover berbentuk horizontal ini baru memiliki arti jika diberdirikan atau diputar 90 derajat kearah kiri (lihat tanda panah biru di sudut kanan bawah cover tsb, itu bukan sekedar gambar panah tapi suatu instruksi) agar 'pesan'nya sampai. Dikepala salib terdapat gambar personil Dewa yang jika dicermati membentuk sebuah bulatan. Ini sama dengan symbol okultisme yang terdapat dalam lambang Dewa Horus.

Kedua, Juga dicover depan. Di sudut kiri bawah ada gambar kepala seorang gadis dengan rambut panjang terurai, dikepala si gadis seolah ada pusaran air. Jika diperbesar maka akan terlihat bahwa "pusaran air" dan rambut si gadis itu sesungguhnya adalah mata dari Dewa Horus.

Ketiga
, dipermukaan cakram digital (CD) juga berisi symbol okultisme Dewa Horus (juga ada tanda panahnya)

Keempat, dicover yang berisi lirik lagupun, jika di rotasi 90 derajat akan terlihat simbol yang sama. Garis putih yang ada diatasnya hanya sebagai 'pengelabuan', namun intinya adalah garis saling menyilang seperti salib dengan lingkaran di bagian atasnya

5) Dalam cover Album BINTANG LIMA (2000), Gambar sayap dengan hati di tengah dimuat utuh dengan latar belakang empat personil Dewa. Simbol ini lajim dipakai sebagai salah satu simbol gerakan perkumpulan Teosofie Yahudi. Ritual pengikut Teosofi biasanya mengadakan upacara pemanggilan arwah atau jin.

6) Dalam cover Album CINTAILAH CINTA (2002), Pertama, Cover depan album ini memuat secara menyolok simbol Eye of Horus. Horus adalah Dewa Burung dalam Mitologi Mesir Kuno yang diklaim sebagai salah satu dewamereka.

Kedua, Dicover dalam juga ada simbol yang sekilas mirip mata, yang merupakan contekan habis salah satu simbol yang terdapat dalam buku The secrect Language of Symbol yang disarikan dari kitab Yahudi, Taurat. Simbol ini biasa disebut Femina Geni Vegia atau kelamin perempuan.

Ketiga, Dibagian lain juga ada gambar mata setan.

Keempat, Dipiringan disc-nya jika dicermati bergambar kepala burung dengan simbol mata Horus. Yang merupakan salah satu simbol dari gerakan freemasonry.

7) Dalam cover Album CINTAILAH CINTA I & II (2004), Lambang sayap yang merupakan lambang resmi Dewa dimuat dalam album live ini dengan latar belakang hitam kelam. Seperti hal nya Album Bintang Lima (2000), album ini juga mengunakan sayap simbol Teosofi dengan makna yang sama.

8) Album : LASKAR CINTA (2004), Inilah album ke tujuh Dewa yang akhirnya menjadi "batu sandungan" dan membuka selubung semua album-album dewa sebelumnya yang sarat dengan kampanye symbol dan lambang Yahudi

Tipologi huruf "Laskar Cinta" yang dibalik, ternyata diambil dari huruf Ibrani (huruf yang digunakan dalam Kitab Yahudi)

Gambar siluet wajah Ahmad Dhani pakai peci dengan tulisan berpola Arabic bertuliskan "Ahmad". Benarkah bertuliskan Ahmad??, mengapa huruf alif-nya ada cabang? Padahal alif itu lurus tidak bercabang. Jelas bukan suatu kekhilafan. Jika gambar itu dibalik 180 derajat, tulisan Arabic yang semula seakan berbunyi "Ahmad" menjadi huruf Arabic yang terdiri dari konsonan semua dengan huruf : YHWH, alias "YaHWeh, alias Tuhan Tertinggi Yahudi. Believe it or Not??

B. LIRIK LAGU DEWA YANG BERMASALAH:
Pertama, Lirik kagu "Sweetest Place"adalah sebuah lirik penantian akan ratu adil, penantian akan datangnya sesuatu, yang bisa membuat kehidupan menjadi menyenangkan. Dan yang dinanti adalah: MATA (I'am welcoming an eye/ Into the darkest one / It tells me not to worry...) Ratu adil itu adalah MATA.

Menurut teologi Yahudi (Kabbala), The eye atau Mata merupakan mata Lucifer, Sang Pangeran Penguasa Kegealapan sekaligus Sang Penguasa alam raya.

Kedua, Dalam Album Laskar Cinta , ada sebuah lagu berjudul "SATU". Syairnya bagaikan kerinduan yang teramat sangat seorang kekasih kepada pujaan hatinya. Benarkah ??, Ternyata TIDAK. Syair lagu tersebut merupakan manifestasi dari paham sesat "Wihdatul Wujud" (bersatunya mahluk dengan pencipta).

Dibawah syair lagu tersebut pada versi kaset terdapat ucapan terima kasih kepada Al Hallaz.
Adapun pada versi CD nya terdapat ucapan terima kasih kepada : Syekh Lemah Abang.
Keduanya adalah ulama sesat penganut Wihdatul Wujud.
Siapapun yang pernah membaca sejarah Walisanga pasti tahu bahwa Syekh Lemah Abang adalah nama lain dari Syekh Siti Jenar. Jika Syekh Siti Jenar diperintahkan untuk dipenggal kepalanya oleh Walisanga, bagaimana dengan Dewa??, tentu tidak demikian..
TAHUKAH ANDA ?

* Kebencian Yahudi terhadap semua bangsa selainnya membuat mereka menganggap bangsa bangsa lain itu tidak pantas menyandang gelar "manusia".
* Prioritas utama kebencian orang Yahudi adalah orang Kristen karenanya adanya dendam kesumat antara keduanya yang bersumber dari dasar-dasar kedua agama tersebut. Namun jika mereka kesulitan mendapatkan darah orang Kristen (untuk ritual mereka), maka darah orang Islam pun bisa dijadikan gantinya.
* Orang Yahudi biasa mengajari anak mereka sedari kecil untuk mengucapkan cacian jika melewati gereja, Yaitu: "sakis nadanisid bayadan nadi binikhi sharabrim ila yim" artinya: "jadilah ini daerah haram tempat kotor untuk dua kotoran, dan tempat keji bagi orang-orang keji dan najis".

PENUTUP:

Tulisan diatas bukan dibuat atas dasar kebencian atau kedengkian atau bermaksud mengadu domba. Melainkan atas dasar fakta
.*

No comments:

Post a Comment

Yang baik dan jujur aja ya