KESUKSESAN UNTUK BERSAMA

MARI BERBAGI SUKSES UNTUK KESUKSESAN KITA
Kalo Dah Mampir, Maka Wajib di Baca dan kalo dah diBaca Maka Wajib di tulis KOmeNtAR

Tuesday, March 03, 2009

Pacaran Islami ??? Ada Gak Sih????

Kini, ada pihak – pihak yang berusaha untuk memperolehkan pacaran dalam Islam sehingga mereka menyebarkan istilah “Pacaran Islami”.

Sebenarnya ada gak sih Pacaran Islami itu???

Simbol- simbol Islam banyak disalahgunakan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.

Pihak-pihak tersebut merasuki pikiran-pikiran remaja masa kini dengan berbagai falsafah-falsafah mereka, termasuk remaja-remaja muslim.

Mereka menyebarkan istilah pacaran Islami, seakan – akan Islam melegalkan hubungan yang disebut dengan “pacaran” itu.
Padahal sebenarnya mereka ingin mencampurkan antara yang hak dan yang bathil.


Didalam surat An-Nissa ayat 60 dijelaskan:

“Apakah kamu tidak memperhatikan orang-orang yang mengaku dirinya telah beriman kepada apa yang diturunkan kepadamu dan kepada apa yang diturunkan sebelum kamu? Mereka hendak berhakim kepada thagut, padahal mereka telah diperintah untuk mengingkari thagut itu. Dan syaitan bermaksud menyesatkan mereka (dengan) penyesatanyang sejauh-jauhnya.” (Q.S. An-Nisaa: 60)


Menurut Syeikh Abdurrahman Ali Syeikh dalam kitab Tauhid, Thagut yang dimaksud ayat diatas adalah segala sesuatu yang disembah selain Allah atau syariat yang berada diluar dari Islam. Pengikut Thagut yang nyata adalah mereka yang melakukan suatu ibadah atau perbuatan yang tidak pernah diajarkan atau diperintahkan Islam dan juga mereka yang berani mengambil hukum di luar dari Islam padahal pada kenyataannya mereka mengakui dirinya muslim.

Melegalisasi pacaran apalagi dengan dihiasi simbol-simbol Islam merupakan prilaku yang biadap, sama dengan mengotori Islam secara terang-terangan yang dapat berakibat muncul image yang tidak baik terhadap Islam. Yang lebih mengkhawatirkan, Islam dianggap mengsahkan pacaran. Padahal sampai kapan pun, tidak ada ajaran, sunah Rasul ataupun hukum-hukum Islam yang memperbolehkan hubungan antarmanusia sejenis “pacaran”, sebab hubungan tersebut mengarah pada perbuatan zina yang jelas-jelas sangat dibenci oleh Allah SWT.

Lihat juga di http://seealfi.blogspot.com
So,, Jika kita mengaku remaja muslim yang cinta Allah dan Rasulnya…….

No comments:

Post a Comment

Yang baik dan jujur aja ya